Cak percil melihat kondisi mobilnya yang rusak akibat kecelakaan dini hari tadi (ist)
Cak percil melihat kondisi mobilnya yang rusak akibat kecelakaan dini hari tadi (ist)

TULUNGAGUNGTIMES - Mobil yang ditumpangi pelawak kondang Cak Percil (Deni Afriandi) nopol AG 1033 PK terlibat kecelakaan di Tulungagung.

Mobil berjenis van Pajero itu terlibat laka lantas di Jalan Panglima Sudirman Tulungagung, Rabu (11/12/19) subuh dengan mobil Honda Brio nopol AG 1345 BV. Akibat kecelakaan ini, kedua bodi depan mobil mengalami kerusakan.

Kejadian bermula saat mobil yang ditumpangi Cak Percil berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara, sedangan Mobil Honda Brio AG 1345 BV berjalan dari arah barat menuju ke arah timur.

Sesampainya di simpang 4 Prayit, mobil Brio tetap melaju meski lampu lalu lintas berwarna kuning, hingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Untungnya seluruh penumpang dalam kedua mobil itu tak mengalami luka serius.

Sementara itu, kedua mobil yang terlibat kecelakaan langsung diderek dan diamankan oleh pihak kepolisian. Sampai saat ini, polisi masih mendalami kecelakaan ini.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto mengatakan pihaknya masih mengumpulkan data dan meminta keterangan sejumlah saksi. Belum ada keterangan resmi yang bisa disampaikan kepada awak media.

“Tunggu dulu ya nanti datanya bisa disampaikan, ini masih didalami,” ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan salah satu crew Percil, Jono (bukan nama sebenarnya) mengatakan bahwa saat kejadian, mobil hitam yang dikendarai Percil melaju dari arah selatan menuju ke utara. Kemudian terlibat kecelakaan di lokasi kejadian.

Kondisi Percil sendiri dilaporkan cukup bagus dan tidak mengalami luka serius. Bahkan setelah kecelakaan terjadi, Pecil langsung meninggalkan lokasi untuk menuju ke Yogyakarta.

“Mase (Cak Percil) ndak papa kok Mas, langsung berangkat lagi ke Yogyakarta” terang Jono, yang enggan disebutkan nama aslinya.

Percil sendiri dikenal sebagai pelawak yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Bahkan sebelum terlibat kecelakaan ini, Percil baru saja selesai mengisi acara wayang kulit di wilayah Kalidawir Tulungagung.