Sri Wahyuni dan anaknya Briliani Prawidya / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Sri Wahyuni dan anaknya Briliani Prawidya / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Endro Widigdo (50) warga Bendowaluh RT 04 RW 04 Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung datang ke Mapolres Tulungagung, Senin (02/12) kemarin. Kedatangan pria ini, ingin melapor tentang istri dan anaknya yang hilang hampir dua minggu setelah pergi dari rumah.

"Kedatangannya untuk melaporkan istri dan anaknya yang meninggalkan rumah, sampai dilaporkan belum kembali," ujar Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari, Selasa (03/12) pagi.

Istri Endro yang meninggalkan rumah, bernama Sri Wahyuni (35) dan anaknya Briliani Prawidya (11). Keduanya pergi sejak tanggal 18 November 2019 atau sekitar dua minggu lalu.

"Istri dan anaknya ini pergi dari rumah memakai Honda Beat dan pamit pada suami mau pergi ke pasar," ungkap Anwari.

Tidak dijelaskan apakah ada masalah keluarga atau ada indikasi lain terkait kepergian ibu dan anak tersebut sehingga meninggalkan suami.

Melalui pihak kepolisian, Endro berharap agar istri dan anaknya bisa diketahui keberadaannya dan pulang untuk berkumpul bersama keluarga.

"Tolong untuk dibantu menginfokan (berita kehilangan) ini," terang Anwari.

Selain membuat laporan, Endro Widigdo memberikan dua buah foto yakni foto istri dan anaknya agar bagi yang mengenali dapat memberikan informasi pada pihak kepolisian atau langsung pada dirinya.