Sulli. (Foto: instagram @helly_jilli)

Sulli. (Foto: instagram @helly_jilli)


Editor

Heryanto


Para penggemar Korean Pop harus berduka, artis cantik Korea Selatan mantan grup band F(X) Sulli meninggal. Sontak kabar itu menjadi trending twitter.

Laporan kematian Sulli dilaporkan pada 13 Oktober pukul 15.21 Korea Selatan Korea Selatan, di Seongnam, Korea Selatan. 

Sulli ditemukan meninggal di apartemennya, Senin (14/10/2019).

Mengetahui hal ini pun, manajernya langsung menghubungi kepolisian. 

Hanya saja kematian Sulli itu masih belum diketahui penyebabnya.

Mengetahui kabar ini, sosial media pun ramai. Hingga saat ini sudah masuk 750 ribu tweet dari warganet. Banyak yang memberikan ucapan doa.

“Kehilangan satu orang karna lisan dan tulisan seseorang. Siapapun idolnya, pls, jgn pernah menuntut, jgn menghujat ketika kamu tidak suka, stop. If you can't respect, don't even open your mouth. Mental seseorang lebih penting dari apapun. Semoga tenang di sana, Sulli,” tweet @bandungmochi.

“Rest in peace #Sulli. Masih ga percaya sulli yang ceria dan slalu tersenyum bahagia pergi secepat ini. Tawamu ternyata menyimpan banyak luka yang kamu pendam sendirian,” tulis @apriliakim3.

“I'm crying so loud. Ngikutin F(x) dari dulu walau Sulli bukan bias tapi suka style nya yang selalu paling feminim dan paling suka pas main di drama To The Beautiful You bareng Minho. Stay strong MeU and all of people who love her,” tulis @sonesailing0805.

“Rest in peace Sulli. Jujur aku kaget banget dan ga percaya sama berita ini. Kenapa secepet ini,” tulis @14ahralice_s.

“Netes aja gitu air matanya gabisa ditahan udah padahal i am just fans yg buminya jauh banget but sedih yang kedu kali. kadang jari manusia harus ektra di fitrahi biar engga pedas dan membunuh orang. Calm in nature there jonghyun, sulli,” tulis rifahdks.

“Sulli terimakasih atas semua kerja kerasmu, terimakasih atas semua talentamu, terimakasih sudah memperlihatkan pada dunia gak ada salahnya dengan hidup dengan cara sendiri. Rest in peace Sulli,” tulis @syahlaazizah3.

Sedang manajernya itu terakhir berkomunikasi dengan Sulli pada Minggu (13/10/2019). 

Ia pun memberikan unggahan terakhirnya di instagram @jelly_jilli.

Sementara itu, Sulli menambah daftar artis SM entertainment yang meninggal tiba-tiba setelah Jonghyun personel Shinee.


End of content

No more pages to load